Facial Wash Review : First Impression Senka Perfect Whip

by - September 04, 2018

Nemu di watson, dan langsung grab it fast aja tanpa mikir.
Again, beli ini karena review Suhay dan testi Yusdar dan juga, karena dikaitkan dengan brand Shiseido. Berfikir ini akan menghilangkan kebosanan saya sama cetaphil. Begitulah kalau kemonotonan seputar pencucian wajah sudah sampai ketitik jenuhnya.

Penjelasan bahasa indo..
Dan bagaimana hasilnya?? 
Kita bahas dulu tekstur dan wanginya deh. Sama sensasinya. Isinya warna putih, gak cair gak padat juga, bentuknya pasta, putih, wangi. Wanginya enak banget. Banget banget. Trus pas digosok-gosok ditangan, busanya melimpah ruah. Menyenangkanlah pokoknya menggunakan ini.

Trus surprisenya adalah siangnya langsung ada jerawat yang muncul di jidat. Ajaib. Baru kali ini dapat facial wash yang se-ekstrim ini. Kemudian berhenti, pakai lagi beberapa hari setelahnya, dan sama lagi kejadiannya, pakainya pagi, jerawatnya trus pop up siangnya. Amazing banget nih FW, dan ndak bakal lagi kupake.

Lalu beberapa hari setelah insiden mengerikan itu, saya di dm sama Wirda. Biasa temen per-skin-care-an, terus doi bahas si senka. hahahhhahaha. Percis kejadiannya sama yang eike alami. OKAY darling, kita sehati amat yah kulitnya.. Sampe2 saking sebelnya dia, senkanya ditambahin kata SET*N :'D. hahahahaha. Begitulah cina, selalu bikin kangen.

Jadi, dengan senang hati saya menghibahkan senka ke adek saya yang kulitnya gak bisa kenapa2. Alias normal, gak jerawatan, ada freckles-nya, gak komedoan, gak bisa keringatan even naik epet. Se-keren itu kulit wajah doi. Kadang mikir, kok si adek bisa gitu yah mukanya. Sambil ngaca.

Hasilnya di adek gimana?? kata Rahmi, si senka bikin kering. Trus biasa aja katanya. Baiklah sis,, pakai aja biar gak mubazir. Kali aja bisa mantain kulitmu, atau minimal mencerahkan.

So, ini facial wash ter-NO, yang gak akan pernah lagi saya coba. sekian dan terima kasih.

You May Also Like

0 comments