First Impression : Catrice Cosmetics

by - September 13, 2018

Dear Tenri Sana Wahid,
Beauty isn't about
LOOKING PERFECT
is about
Celebrating your individuality.

Hope you enjoyed our HOLOgraphic Glow Collection.

"Of course, I do really enjoyed this HOLOgraphic Glow Collection,, Thank you so much @catrice.cosmetics". xoxo.

Siapa yang suka sama kartu ucapan?? yuk toss..
Beauty box terniat yang pernah saya dapatkan. thanks again catrice.cosmetics
Beauty box yang sudah ditungguin sedari lama akhirnya arrived juga di office. Seneng banget sih,, hihihih. Karena arrivednya siang, jadilah bikin konsentrasi buyar, bawaannya pengen langsung pulang trus unboxing. hihih. girang banget emang, maafkan yah.

Penasaran sama isi beauty boxnya?? yuk kita bahas satu-satu.

isinya ada 11 produk. :)
Sebelum kita bahas produknya catrice, yang banyak banget berseliweran di guardian. Kalau ke guardian pasti ketemu sama produk ini. Catrice produk apa sih? Dulu itu setauku ini produk eropa. Iya ndak sih? dan kemudian untuk memastikan produknya. Maka saya memulai pencarian, dan lumayan susah mencari yang detail, yang akhirnya bisa saya dapatkan adalah produk ini dari jerman, free animal tested, dan produknya berkualitas. Untuk detail, silahkan sister2 cari yahh *nyengir.

Oke, kita masuk ke cek-cek produknya satu per satu, oh iyaa, disini saya pakai model temen saya, karena belum berani pasang muka di blog, pasang muka yang make-up -an. Belum dapat approval dari suami :D. tapi akan ada rencana kok, after muka sedikit membaik, saya akan nyobain beberapa produknya yang wearable buat daily. hiihihi *udah main janji aja nih*.

1. Galactic Highlighter Drops

ini produk yang packagingnya paling premium menurutku. Syukak.
Highlighter ini adalah produk yang paling mencuri perhatian karena menurutku yang paling keren packagingnya, instagramable banget. Dari katalognya, itu sudah dijelasin secara detail tentang produk ini. Katanya bisa diapply sebelum foundie, bisa juga jadi final touch buat dibagian tulang pipi atau dibawah eyebrow. Pas dicobain, wanginya rose dan ada sensasi dinginnya kek mint gitu tapi ndak setrong kok, calming sensation gitu. Mungkin efek dingin itu bikin kita tambah seger. Karena klaimnya emang buat say good bye to kulit kusam. nah, kan tadi applynya bisa dua cara, bisa sebelum foundie atau sentuhan terakhir, nah menurutku sih, kalau kulitnya seperti kulitku sebaiknya jangan diapply keseluruh muka, takutnya pores-nya makin keliatan. Jadi prefer yang kedua aja.

2. Lashes to Kill Pro Instant Volume Mascara


Catrice yang baik hati ngirimin dua buah maskaranya, satunya yang waterproof dan satunya lagi ultra black. Kalau mau dipakeinnya barengan atau combo gitu bakal keliatan pake false lashes kayaknya. Ini sudah ke apply di mataku, dan hasilnya oke. Aplikatornya juga masih oke, cuman kalo saya sih lebih suka klo aplikator maskara itu melengkung atau sekalian kecil jadi bisa menjangkau seluruh bulu mata. emm, ini bahasa yang saya gunakan kok agak aneh yah, semoga sister2 yang  baca bisa paham :D.


3. Dewy Wetlook Stick


ini diswatchednya sekali apa dua kali, maaf lupa.
setelah diblend
Awalnya tuh, saya mengiranya ini buat strobing hahahha. Tapi setelah dipikir-pikir, bisa juga sih klo mukanya sehalus artis korea yang poreless, nah ini kurang lebihnya mirip-mirip highlighter juga, bentuk stick dan warnanya cuteee.. 

4. Creatrice Vinyl Lacquer Lip Palette



Lipstik ini ndak ada penjelasan detailnya sih di katalog, jadi saya gambarkan sebisa saya yah. Teksturnya liquid lipstick yang glossy, dan sangat-sangat lengket karena mungkin diperuntukkan untuk dilayer lagi sama glitternya yang powdery. Nah itu ada satu glitter silver, sepertinya ini untuk mendukung tema yang ingin ditunjukkan yaitu holographic glow. Jadi warna-warnanya didominasi sama yang glitter2 shimery gitu.. Kek Galaxy. Tapi lipstik palette ini bisa kok dipakai tipis2, jatuhnya jadi mirip lipgloss. Apalagi warnanya lucuu..

5. Liquid Camouflage Concealer


shock liat aplikatornya sekecul itu.
Awalnya nyobain ini untuk ngeset alis, taunya terlalu matte dan agak susah diblend. Jadi setelah baca katalognya, baru ngeh kalo ini memang dikhususkan untuk mengcover imperfection seperti redness atau blemish. Bolehlah next kita cobain ini sambil ngikutin teknik concealingnya tasya farasya :D.

6. Lipstick



Lipsticknya ringan dan ada efek shimmernya, saya dapatnya satu dan warna ungu, Ini udah banyak sih yang minta. Tapi masih ke-hold dulu, masih mikir-mikir juga mau dikasih atau mau disimpan  buat diri sendiri. hiihiih

7. Instant Glam Eyeshadow Palette


Palette ini bagus banget, seriusan. Warnanya bagus, wearable. Lihat ini langsung ingat tampilan eye make up-nya selebgram bule yang kece banget. Udah bisa bikin eye make up yang bergradasi. hihiihi. Ini gak bakal sih dihibahkan hahaha.

8. Spectra Light Eyeshadow Glow Kit

ada yang bisa tebak yang mana produknya??

Produknya yang tengah, palette kecil dibawah eyeshadow. Itu sih yang bikin sedih diantara kebahagiaan ini, karena pas nyampe palette ini defect. :( Udahlah bukan rejeki. Catatan aja, palette ini warnanya bagus banget. soft. cuteee, cocok buat yang mau make up too feminim.

9. Nail Polish


ini mirip sama hologram, warnanya bisa berubah
tergantung pencahayaan. cute.
Ini nail polish tergampang, dari 3 yang pernah saya pakai. Ndak menggumpal pas di-apply. Syukak.

Okay, cukup deh review saya tentang catrice ini. Dan berikut saya post beberapa look dari make up dan nail art, kebetulan saya punya temen yang baik hati yang mau jadi model dan make up-in dirinya sendiri :D.

final look

holgraphic nail polish



thank you.

You May Also Like

23 comments

  1. Woooww cantik bet kak hasilnya 😍😍

    ReplyDelete
  2. Selalu suka kalau teten cerita review , ngalir dan jelas. Untung itu dapat eyeshadow yg pecah itu, saya malah ga dapat huhuhu. Btw kenapa bukan teten yg makeup gang penasaran mau liat hasilnya di teten :*
    Eh tapi itu makeup look temannya yg terakhir keceee maxxx

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak qiahh,, hari ini saya pke ke kantor,, huhuhuhu,, sticknya highlighternya bagus kak...

      Delete
  3. Suka banget lihat makeupnya tuh, terkesan sangat natural. Cocok dipakai makeup sehari-hari termasuk ke kantor ya?

    ReplyDelete
  4. Sama ten, eyeshadow ku juga pecah. Cakep banget makeupnya, lipstiknya bold tapi nggak norak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa,, gak norak, tp rada gak berani juga sih dipke tebal2 klo di wajahku kak.. di doi okelahh,, sangatt menggambarkann dirinya yng bold..

      Delete
  5. Nail artnya keren banget 😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. maacihh,, iyaa,, ternyata temenku ada bakat jadi nail artist.. :d

      Delete
  6. Tuh lisptik paletnya cantik2 ya warnanya 😍

    ReplyDelete
  7. Tawwa cantiknya tenten 😍 saya suka banget sama concelearnya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. temenku kak yang cantik,, hihihihi,, catriceenya bikin cantikk..

      Delete
  8. Waahhh Kita senasib. Eyeshadowku yg kecil juga terhambur 😭😭

    ReplyDelete
  9. aplikasi ke makeup sampai berkali-kali dek di' saya satu aja sudah berjam-jam hihihi..

    cantikk bangetttt.. look berkilaunya dapat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mana kak yang di apply berkali2? :D,, iyaa berkilauu kayakk gadis korea >,<

      Delete
  10. Deh kalau lipstiknya mau dikasi orang kasi ma kak 😝 *sesuka itunya aku dengan lipatik chromenya catrice*.
    Penasaranka jadinya mau lihat muka ta hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,, masih ke hold dlu dwii,, mukaakuu gini2 aja sihh... hrpnnya abis make up-an itu bisa berubah jadi bellaa.. hihih

      Delete
  11. auh swatchnyaaaa..... kagak tahannn bagus bangett hihi

    regards,
    www.CHIPPEIDO.co.vu

    ReplyDelete
  12. Kalau saya paling suka sama Dewy Wetlook Stick-nya.. Cocok banget di kulit sy, sampai dipake hampir tiap hari ke kantor hihihi

    ReplyDelete